Wednesday 23 December 2015

HP TERBARU 2016,NOKIA E1 DAN NOKIA POWER RANGER

GEBRAKAN PRODUK NOKIA DI PASARAN TAHUN 2016

MENANTI MUNCULNYA NOKIA RANGER DAN NOKIA E1
Wuih..Nokia Mulai Merilis Smartphone Android Tahun 2016 Nanti!


Setelah kontrak kesepakatan antara Nokia dengan Microsoft terkait izin memproduksi ponsel berakhir, perusahaan asal Finladia tersebut tampaknya akan kembali terjun di bisnis mobile. Nokia dikabarkan akan kembali membuat ponsel.

Tetapi kali ini, smartphone yang akan diusung oleh Nokia tidak menggunakan sistem operasi Windows Phone apalagi Java. Melainkan perusahaan tengah merilik Android.

Ponsel Android besutan Nokia nanti diperkirakan akan mulai diproduksi di Sichuan, China pada 2016. Tempat tersebut juga merupakan lokasi di mana divisi Reserch & Development Nokia berada.
2016, Nokia Siap Produksi Ponsel Android

Seperti diketahui, paska diakuisisi Microsoft, Nokia terikat sebuah perjanjian untuk tidak memproduksi ponsel dengan nama Nokia hingga akhir 2015. Belakangan nama Nokia mulai disingkirkan oleh Microsoft dan diganti dengan brand Lumia.

Meski demikian, setelah kesepatakan kontrak tersebut berakhir Nokia diperkenankan untuk kembali pada bisnis yang pernah melambungkan namanya tersebut.

Beberapa waktu sebelumnya, divisi perusahaan Nokia yang tidak dibeli oleh Microsoft, Nokia Technologies, pernah merilis tablet pintar berbasis Android bernama Nokia N1 tablet. Demikian seperti dikutip Phone Arena, Sabtu (25/4/2015)


INI BOCORAN NOKIA PAWER RANGER

Produk nokia yang kabarnya diberi nama "Nokia Power Ranger", direncanakan mampu menjalankan dua sistem operasi sekaligus, yaitu Android dan Windows Phone, dan yang lebih menggembirakan lagi, nokia mengklaim perpindahan antar OS tak lebih dari tiga detik. Sungguh teknologi yang canggih.

Berikut ini adalah spesifikasi ponsel canggih Nokia Power Ranger terbaru tersebut :
  • Ukuran layarnya 5,1 inci, dengan resolusi 1440 x 2560 piksel.
  • Bodinya ramping, tipis, namun kokoh.
  • Menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 805 2.5 GHz
  • Pengolah grafis Adreno 420.
  • Memori RAM-nya 4 GB,
  • Memori internalnya 64 GB dan bisa ditingkatkan hingga 512 GB.
  • Kamera utama dengan teknologi optik Carl Zeiss 24 mega piksel dilengkapi lampu kilat ganda yang mampu pula merekam video dengan kualitas "4K", serta dilengkapi "image stabilization".
  • Kamera depan 5 mega piksel dilengkapi lampu kilat ganda.
  • Pada bagian belakang bodinya ditanamkan sepasang loud speaker stereo.
  • Kapasitas baterai 4200 mAH
  • Teknologi internet super cepat "5G".




NAH INI BOCORAN DARI HP NOKIA E1


 Setelah diambil alih oleh Microsoft, nama nokia yang saat itu diganti dengan nama Lumia. Kini Nokia akan kembali dengan smartphone seri E1 setelah diizinkan untuk membuat smartphone dengan merek sendiri pada 2016. Walaupun nantinya baru akan meluncurkan smartphone terbaru di tahun depan, tetapi Bocoran Konsep Desain dan Spesifikasi Nokia E1 ini telah muncul di publik.
Hal ini seperti yang dilansir dan dilaporkan oleh Phones Review, Rabu (24/6/2015), menarik untuk melihat ide desain smartphone Nokia E1 yang mungkin akan diwujudkan di 2016.
Nokia E1 ini akan terlihat lebih menarik dan tampil dengan gaya yang lebih segar serta menawarkan sedikit perbedaan dari handset buatan Nokia sebelumnya.
Nokia E1 juga iirancang dengan material berbahan plastik dan Nokia E1 ini diperkirakan akan memiliki lengkungan berbentuk lancip yang mengarah ke bawah. Juga dengan bezel yang ramping. Sistem operasi yang akan disematkan pada seri Nokia E1 ini nantinya adalah Android Lollipop
Bocoran Konsep Desain dan Spesifikasi Nokia E1
Bocoran Konsep Desain dan Spesifikasi Nokia E1 (Foto: Phones Review)

Spesifikasi Nokia E1

Berikut ini adalah beberapa spesifikasi dari Nokia E1, yang mencakup prosesor, layar, RAM, Memori, dan baterai.
Prosesor : Intel Atom berkecepatan 2,3 GHz
Layar Nokia E1 : Berukuran 4,95 inci,
Resolusi : Full HD 1.920 x 1.080 piksel.
Kapasitas RAM : 2 GB.
Memori internal : 32 GB
Kapasitas baterai : 2.700 mAh.
Kamera Nokia E1 : Memiliki sensor belakang 20 MP dan sensor depan 5 MP.
Smartphone buatan Nokia seri E1 ini juga akan dilengkapi fitur teknologi akustik Wolfson plus. Tentu ini bisa menjadi sebuah pilihan menarik untuk Anda yang sejak dulu telah menggemari HP Nokia.
Anda tertarik dengan spesifikasinya?. Bila Anda tertarik maka Anda harus menunggu karena Nokia seri E1 ini baru akan dipasarkan tahun 2016.

Harga Nokia E1

Sampai berita ini ditulis belum ada bocoran berapa harga Nokia E1 ini bila di rilis nanti, jadi Anda harus bersabar.
Ok itulah informasi terbaru dari hargahpandroidmurah.com tentang Bocoran Konsep Desain dan Spesifikasi Nokia E1. Semoga informasi ini bermanfaat. www.hargahpandroidmurah.com


No comments:

Post a Comment