Sunday 22 November 2015

teknologi terkini






salam achik achik,,,,,,,,,,,,,,,,,,



Mouse Udara Bergerak Tanpa Alas
               San Fransisco. Semua mouse memerlukan meja atau permukaan tertentu agar bisa berfungsi. Namun, Logitech telah memperkenalkan mouse laser nirkabel yang tidak memerlukan permukaan apapun untuk menggunakannya. Dengan kata lain, mouse yang diklaim mengombinasikan mouse tradisional dan remote kontrol ini bisa digunakan di udara terbuka. Mouse bernama MX Air Mouse ini digunakan dengan menggerakannya naik turun atau melingkar di udara. Pemilihan aplikasi digunakan dengan menekan tombol biasa serta menyentuh titik sensitif tertentu di mouse itu. Pada scroll wheel-nya, MX Air Mousejuga mempunyai semacam titik sentuh sensitif.
          Seperti dikutip detikINET dari InfoWorld, Selasa (17/7/2007), mouse canggih ini didesain untuk orang-orang yang menggunakan komputer sebagai fasilitas hiburan. Menurut Andy Hengel, manager produksi Logitech, fitur-fitur dalam mouse ini bekerja baik dengan komputer berfasilitas Windows Media Center Edition. Dengan menggerakkan mouse di udara, pengguna bisa memlih musik atau film dengan tombol di bagian atas mouse seperti halnya sebuah remote kontrol. Fungsi lainnya disebut sebagai “gesture-based commands” di mana pengguna bisa mengubah volume atau memilih lagu dengan menggerakkan mouse itu di udara.
          MX Air Mouse diklaim mampu digunakan dengan baik dari berbagai sudut dalam jangka maksimal 30 kaki dari komputer. Bisa digunakan di Windows XP, Vista dan sedang dikembangkan untuk Mac OS, mouse unik ini akan tersedia di pasaran Amerika Serikat dan Eropa pada awal Agustus me

No comments:

Post a Comment