Tuesday 24 November 2015

cerpen bagian 2

HAE SOBAT ,,,,,ketemu lagi nih ok,pada postinggan sebelumnya tentang cerpen "cinta yang tak sampe bagian 1" nah bagi yang sudah membacanya dan penasaran kelanjutannya?ok ini dia " cinta yang tak sampe" bagian 2,






CINTA YANG TAK SAMPE BAGIAN 2,




setelah itu akupun minta tolong sama ibbu dan ayahnya cika untu mengantarkan kami ke makam cika,dan sesampainya di makam cika ,betapa sakitnya hati ini melihat orang yang ku sayang sekarang hanya nama tertulis di sebuah batu nisan ,seketika itupun aku menanggis ,rasanya seolah olah petir menyambar skit tak terkira,,,””boleh kah aku sendirian sekarang?” kata aku sambil menunduk menahan tangisan dan menggegam erat boneka thedi bear yang masih aku pegang,meereka pun pegi meninggalkan aku sendiri,”cika ,ini aku feri aku sudah tepati janji ku untuk menemuimu” kataku sambil menjatuhkan lutut di samping makam kekasih ku,,
sambil memegang batu nisan “ chika baru sekejap kita ketemu,dan wajahmu belum sepenuhnya aku hafal setiap lekuk matamu ,dan saat saat yang aku nantikan agar bisa bertemu denggan mu,berharap bisa memeluk mu ,tapikenapa semua ini yang terjadi,kenapa ini yang aku temukan?kenapa cika kenapa?” sambil menangis aku terus terucap semua rasa yang selama ini terpendam ,”cika kenapa? Banyak cerita yang  akan aku bagi dengganmu,andae aku tau begini gakan aku menduakan mu cika,cika ,,,,, mafkan aku,,,mafkan aku,,,””teriakan aku sambil meletakan dua boneka tedi bear di samping nama chika yang terukir di sebuah batu itu,disitulah aku merasa penyesalan yang begitu dalam ,seandaenya waktu bisa aku undur ,akan aku batalin perjalanan itu,tapi apa daya semua sudah terjadi,semua tinggal penyesalan dan rasa bersalah yang tak termaafkan,
walao semua misteri terungkapkan tapi diiringgi denggan kisah meng harukan,dan demi mengenang kekasih ku itu akhirnya namanya chika aku pake tapi aku samarin menjadi achik,begitulah panggilanku  oleh temen temen,kisah ku ini belum berakhih,inilah awal dari kisah kehidupan baru ku dimulai
untuk melupakan semua kejadiandimasa lalu itu aku ditawarin kerja di sebuah bengkel sepeda motor,gak di kota sih ,tapi lumayan lah bisa buat pikiran fres,yah saat itu 2 temen ku balik ke Jakarta,bener bener awal baru dimulai dan disitu aku berkenalan denggan andre anak sekitar bengkel tapi anaknya mudah bergaul,disinilah kehidupan ku berawal tapi ini kehidupan yang bagi ku tidakbegitu baik,tapi kalo untuk urusan cewe paling mudah aku dapat, iya lah kan secara jadi anak motor itu ngetren waktu itu .

lekang waktu berlalu ,akupun mempunyai banyak temen cewe,tapi entah menggapa setiap malam aku masih memimpikan chika,apalagi setiap kali ada sesuatu yang bahaya ,/temen yang mau jahil pasti chika hadir dalam mimpiku ,dan lagi lagikejaadian aneh terjadi setiap kali malam jumat,tepat tenggah malampasti hp ku bordering,dan ada panggilan masuk,betapa terkejutnya nama pemanggil adalah “ayang cika”padahal nomor chika sudah saya hapus,” subhanaloh chika kenapa kontak masih ada dan siapa yang telfon “ kata aku sambil binggung mau diangkat apa tidak ,setelah aku cek nomernya,itu nomer chika yang dulu dan hpnya pun sudah ancur saat kecelakan dan kata ibu cika hpnya ikut di kuburbersama jasad chika,akhirnya denggan rasa takut dan penasaran ,akhirnya aku angkat juga ”halo” sapa aku “halo yang gemana kabarayang ?” jawab dari ponselku itu,”ni siapa ? chika apa orang lain ?” tanya aku sambil nada takut, “ sayang lupa ma aku? Ini aku yang chika ,janggan takut yang ,aku kangen yang” suara dari telfon ku itu,,,,,,,

BERSAMBUNG,,,,,,,,
SEKIAN DULU YEA CERITANYA MAF KALO SEDIKIT BIAR TAMBAH PENASARAN YEA,NANTIKAN KISAH HIDUP ACHIK PAADA KISAH YANG TAK SAMPE BAGIAN 3,,,,,, BAY,,,,,,,,




No comments:

Post a Comment